Datsun kaji untuk produksi Datsun Go matic

Datsun Indonesia mengakui tengah membahas kemungkinan untuk menghasilkan varian automatic LCGC Datsun Go untuk pasar Indonesia. " Dari banyak customer yang berkunjung ke kami di IIMS 2014 lantas, banyak yang bertanya ketersediaan Datsun Go matic, maka dari itu itu tengah kita kaji, " kata Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia PT Nissan Motor Indonesia.

Menurut Indriani di sela test drive Datsun Go Panca di Semarang, Jawa Tengah Rabu, hingga saat ini pemesanan untuk Datsun Go+ telah meraih 10. 000 unit serta Datsun telah kirim 6. 500 unit pada customer. Datsun Indonesia hingga sekarang ini juga selalu tingkatkan jaringan distribusinya yang jumlahnya telah meraih 96 dealer pada akhir September dari mulanya yang cuma 46.

" Mobil Datsun dapat juga di-service di seluruhnya bengkel Nissan di semua Indonesia, " tuturnya. Tentang jenis teranyar Datsun Go Panca, menurut Indriani, saat ini telah terpesan 1. 000 unit serta Datsun Indonesia telah kirim 400 unit. " Tujuan 4. 000 th. ini, " ungkap Indriani tentang tujuan penjualan Datsun Go Panca.

Datsun sediakan Datsun Go Panca dalam dua jenis yaitu MPV serta hatchback untuk memberi pilihan pada customer sesuai sama keperluan mereka. Untuk jenis teranyar itu Datsun menyasar segmen golongan muda yang aktif, sukai nongkrong, serta senantiasa ambisius meraih suatu hal yang tambah baik, dengan pendapatan per bln. seputar Rp7 jutaan.

" Kami pilih tag line 'Its Your Game' lantaran mereka (segmen itu) senantiasa inginkan hari depan tambah baik lagi serta lihat hidup juga sebagai pertandingan, " tuturnya. Datsun Go Panca ada dalam empat varian yaitu Datsun Go Panca A, T, T Option, serta T Active.