Mobil Chevrolet Tak Diminati Pemain Manchester United

Harapan Chevrolet mensponsori club sepak bola Manchester United mengharapkan beroleh publikasi product yang sepadan. Tetapi yang berlangsung terlebih demikian sebaliknya, beberapa bintang Manchester United malas memakai mobil Amerika ini. Mereka terus menunggangi mobil favoritnya seperti Mercedes, Porsche serta Range Rover waktu ada session latihan. Pihak Chevrolet mengharapkan beberapa bintang MU seperti Wayne Rooney, Angel Di Maria, atau Radamel Falcao ada di balik kemudi produknya.

Walau sebenarnya, Chevrolet sebagai sponsor paling utama, serta lagi telah memberi mobil untuk kepentingan itu. Mobil-mobil yang sudah diberikan termasuk juga Chevrolet Camaros serta Stingrays, tidak dipakai serta cuma terparkir ditempat latihan Carrington.

Tingkah ini bikin malu beberapa pejabat club, lantaran Chevrolet yang kecewa telah membayar kontrak sejumlah 47 juta pound atau seputar Rp912 miliar satu tahun juga sebagai sponsor di kostum Manchester United.

Walau pengapalan mobil gratis untuk pemain Manchester United itu telah usai pada April 2014, sebenarnya skuad United tetap masih memakai mobil mereka semasing ke tempat latihan sehari-hari.

Rooney serta Di Maria mempunyai Range Rover, Robin van Persie mempunyai Porsche 911 sesaat Juan Mata serta Lukas Shaw memakai 4x4s. Mungkin saja mobil yang mereka tunggangi sisi ciri-ciri mereka atau ada feature favorite yang tidak dipunyai Chevrolet.