Dua Ban Baru Michelin Harganya Premium

Dua ban super premium yang baru di luncurkan PT Michelin Indonesia, yakni Pilot Sport Cup 2 serta Latitude Sport 3 di bandrol dengan harga cukup tinggi. Walau tak menyebutkan dengan cara pasti angka yang perlu ditebus tetapi, Country Director PT Michelin Indonesia Jean charles Simon sedikit berikan bocoran.

Satu ban Pilot Sport Cup 2 dihargai mulai Rp6-Rp8 juta. Sesaat Latitude Sport 3 mulai Rp3-Rp6 juta, " tutur Simon yang disuruhi info selesai peluncuran di Sentul, Jawa Barat, Jumat (24/10/2014). Walau pada akhirnya berikan bocoran, tetapi pria asli Perancis itu menyampaikan bahwa mengatakan harga jual di rasa kurang layak. Lantaran peluncuran dua ban ini bertepatan dengan digelarnya aktivitas Porsche Sport Driving School.

Menurut dia, yang perlu di perhatikan adalah arti Michelin meluncurkan dua product ini di Indonesia. Lantaran mulai sejak kelahiran Michelin pada 2011, rencana better mobility yang senantiasa digaungkan pada orang-orang Indonesia. Kami mau mendatangkan product dengan tehnologi paling depan. Berbarengan itu, bisa berperan pada rencana keselamatan yang senantiasa diadaptasi pada tiap-tiap ban keluaran kami, " ujarnya.

Ban super premium Michelin Pilot Sport Cup 2 serta Latitude Sport 3 didesain dengan cara global berbarengan Porsche serta diambil juga sebagai ban bawaan (OEM) 918 Spyder, GT3 serta Porsche Macan. Michelin Pilot Sport Cup 2 untuk mobil sport Porsche 918 Spyder serta GT 3. Sedang Michelin Lattitude Sport 3 untuk Porsche Macan atau type SUV lain, " ujarnya.