BMW luncurkan X3 dan X1 xLine edition

BMW Indonesia meluncurkan SUV X3 serta X1 xLine edition teranyar. “Data Agustus 2014, 26% dari seluruhnya kendaraan BMW yang terjual di Indonesia datang dari keluarga BMW X, ” tutur Karen Lim, Presiden Direktur BMW Grup Indonesia dalam siaran pers. BMW X3 teranyar mempunyai feature twin circular headlights komplit dengan elemen LED, kidney grille yang lebih mencolok, bumper depan serta belakang baru, dan cermin eksterior dengan lampu sein terintegrasi.

Ada 2-zona system ingindali iklim automatis serta bagasi yang bisa terbuka dengan cara automatis. BMW X3 baru ada dengan pilihan mesin diesel serta bensin dengan tehnologi BMW TwinPower Turbo. Generasi baru mesin diesel 2. 0-liter yang semuanya terbuat dari aluminium memakai common rail direct injection dengan solenoid valve injectors.

Performa mesin BMW X3 xDrive20d Efficient Dynamics bertambah dari 184 pp hingga 190 ponsel, sesaat torsi maksimum juga bertambah dari 380Nm sampai 400 Nm. Penambahan kemampuan ini mempercepat akselerasi dari 0 sampai 100 km/jam yakni 8. 1 detik, lebih cepat 0. 4 detik dari mulanya. Ketika yang sama, mengkonsumsi bahan bakar BMW X3 xDrive20d EfficientDynamics baru, dengan transmisi delapan-percepatan, lebih efektif sebesar 7. 1 % dibanding dengan jenis pada awal mulanya, sesaat emisi CO2juga menyusut cuma 141–138 g/km.

Kendaraan ini sangatlah efektif dalam soal mengkonsumsi bahan bakar, yakni 5 liter/100 km. dengan emisi CO2 131 g/km. Mesin bensin BMW X3 ada dengan High Precision Direct Injection, Double-Vanos variable camshaft control serta Valvetronic fully variable valve timing. Rencana BMW Efficient Dynamics mendatangkan manfaat Auto Start Stop, manfaat coasting, Brake Energy Regeneration dan sebagian feature penambahan di BMW X3 baru.

Hal ini dapat di dukung dengan hadirnya generasi ke empat dari ban low-rolling-resistance, dengan kurangi emisi CO2sebanyak 7 g/km. Disamping itu, BMW X1 xLine Edition ada dengan BMW Professional Navigation, monitor resolusi tinggi memiliki ukuran 8. 8 incidengan DVD drive, USB interface and iDrivecontroller. Diluar itu pemakai bisa menaruh koleksi lagu sampai 12GB.

Konsumsi hawa yang stylish serta tegas dibagian apron depan makin menguatkan penampilan sporty BMW X1. Trim interior dengan bahan Fine-wood juga menghiasi sisi interior komplit dengan krom pearl gloss. Harga off the road BMW X3 xDrive20d EfficientDynamics Rp. 858 juta serta BMW X3 xDrive20i xLine Rp. 888 juta.