Picanto dan Rio model Kia terlaris

City car New Picanto serta Rio adalah jenis yang paling laku di booth Kia pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 18-28 September 2014 di Jakarta. " Jenis Picanto serta Rio yang paling diminati orang-orang serta jadi unggulan untuk Kia, " kata PR Manager Kia Mobil Indonesia Lawindri di sela IIMS, Minggu. Dia menuturkan New Picanto laris 56 unit serta type hatchback jenis All New Rio sekurang-kurangnya 57 unit.

New Picanto Platinum sebagai andalan Kia ini adalah jenis teranyar. Picanto teranyar juga sudah dilengkapi feature Dual Air Bags serta Side Impact Beam untuk menaikkan keamanan apabila berlangsung beberapa hal yg tidak di idamkan. New Picanto yang memakai mesin 1, 2 L Dual CVVT DOHC bisa membuahkan max power 87 PS pada 6. 000 Rpm, dan max torque 12, 3 Kh pada 4. 000 Rpm ini diklaim hemat bahan bakar.

" Lantaran tehnologi mesin ini, kami meyakinkan city car keluaran Kia lebih irit bahan bakar, " tuturnya. Terkecuali memamerkan mobil andalannya, Kia juga tawarkan product mobil termurah type city car yaitu jenis Kia Morning 1. 0 dengan harga sekitar Rp120 juta per unitnya. Product varian paling tinggi yaitu type sedan dengan jenis All New Optima Option 2, 4 AT dengan harga sekitar Rp499 juta/unit.

Menurut Lawindri, keseluruhannya Kia sepanjang IIMS sukses jual sekurang-kurangnya 223 unit mobil. Sepanjang pameran otomotif paling besar di Indonesia ini Kia Mobil Indonesia memamerkan sejumlah delapan jenis product mobil yaitu All New Picanto, Morning, All New Rio, All New Sportage, Sorento Gasoline, Sorento Diesel, All New Optima serta All New Carens.