Harga Dan Spesifikasi Motor All New Honda PCX150 Terbaru

Varian skuter matik atau skutik dari Honda memanglah jadi pemain hanya satu di kelas skutik premium. Dengan mengusung mesin injeksi 150cc, 4 langkah, SOHC, berpendingin cairan, New Honda PCX 150 tampak makin elegan. Pada peluncurannya di booth Honda Jakarta Fair 2014, tampilan skuter premium ini diperbarui di bagian-bagian. Pada bidang penampilan, lampu paling utama serta stoplamp alami gantian yang cukup penting. Memiliki bentuk lebih dinamis serta stylish. Tidak cuma itu, mulai headlamp, stoplamp serta lampu sein telah memakai piranti lampu LED.

Inovasi teranyar yang lain, piranti lampu hazard yang biasanya ada pada mobil kesempatan ini diaplikasikan pada New PCX150. Ruangan bagasi juga lebih luas dapat berisi 25 liter pada bagasi di bawah jok. Sisi yang lain yang semakin besar yakni kemampuan tangki bahan bakar yang pada awal mulanya 5, 9 liter, versus teranyarnya 8 liter.

All New Honda PCX150 memakai tehnologi Idling Stop Sistem yang berperan mematikan mesin dengan cara sesaat sesudah skutik ini berhenti dalam hitungan 3 detik. Sama seperti dengan tehnologi yang ada pada Honda Vario 125 PGM-FI, ingindara cuma butuh menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

Untuk pengereman, New Honda PCX dibekali dengan combi brake hidrolis dengan 3 kaliper yang berikanlah kenyamanan serta stabilitas waktu pengereman. Skutik ini dapat tawarkan sensasi kenyamanan dengan style berkendara (sit-in riding position) ditambah suspensi ganda di bagian belakang. Astra honda motor, honda pcx150, atra honda motor, skutik, skuter premium, motor premium, pcx 2014, honda, motor matic, ahm, motor 2014

Tehnologi Answer Back Sistem (ABS) yang pada awal mulanya popular ada pada Honda Vario 110 FI kesempatan ini dijejalkan juga pada Honda PCX150. Feature baru yang lain yang menarik yakni power charger untuk pengisian baterai piranti elektronik.

" Menambahkan bermacam feature premium pada All New Honda PCX150 ini AHM berusaha terus memberi harga paling baik pada beberapa penggemar skutik premium di Indonesia. Harga bakal diumumkan waktu unit skutik premium ini tiba di Tanah air serta siap didistribusikan ke jaringan main dealer Honda, " selesai Margono Tanuwijaya, Marketing Director AHM. Beritanya, harga Honda PCX150 teranyar ini di pastikan bakal dibawah Rp 40 juta.