Motor All New Honda PCX Meluncur

Skutik All New Honda PCX ada dengan design baru yang lebih elegan serta dilengkapi bermacam aplikasi feature mutakhir. " All New Honda PCX adalah product global Honda yang didatangkan dengan menggabungkan kemewahan design, kecanggihan tehnologi, serta kenyamanan berkendara tingkat tinggi di segmen motor skutik, " kata Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor Margono Tanuwijaya dalam acara peluncuran motor baru Honda tersebut di Jakarta, Selasa (1/7).

All New Honda PCX dilengkapi dengan sebagian feature baru, seperti feature answer back sistem, yang mempermudah ingindara untuk mencari motor di tempat parkir. " Dengan menghimpit tombol pada remote, motor bakal berikan tanggapan nada sekalian seluruhnya lampu sein bakal menyala, " terang Margono.

Diluar itu, lanjutnya, system itu juga terintegrasi dengan alarm cerdas anti-pencurian yang dapat mendeteksi getaran serta gerakan ketika alarm diaktifkan. Dari segi mesin, motor skutik ini menerapkan mesin eSP (enhanced smart power) 150cc teranyar yang makin tingkatkan performa mesin.

Menurut Margono, untuk All New Honda PCX ini, AHM berusaha memberi harga yang sama juga dengan harga product Honda PCX pada awal mulanya yang di pasarkan dengan harga Rp 37. 900. 000 (on the road DKI Jakarta).

" Harga bakal diumumkan waktu unit All New Honda PCX ini tiba di Tanah Air serta siap didistribusikan ke jaringan main dealer kami. Kepastian harga nya paling lambat bln. September, " ucapnya.