Suzuki Ingin Dikenal Sebagai Motor Balap

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mau kendaraan roda duanya di kenal juga sebagai motor balap. Usaha ini dikerjakan untuk mendorong nama Suzuki dikancah otomotif roda dua di Indonesia.

" Roda dua dimuka th. konsentrasi meningkatkan brand image, lantaran brand image kita butuh didongkrak. Kita lakukan kiat di jalur balap, " tutur 2W Marketing & Sales Senior Director PT Suzuki Indomobil Sales Endro Nugroho di Jakarta, Selasa (8/7). Usaha ini dituangkan lewat sebagian aktivitas yang diikuti Suzuki. Seperti pertandingan Indoprix serta Motorix.

Tidak main-main, Suzuki mempersiapkan tim spesial yang di isi pemain-pemain handal dikelasnya untuk memenangkan pertandingan. Akhirnya cukup memuaskan. " Nama Suzuki berkibar di dua pertandingan itu, " imbuhnya. Adapun penjualan motor Suzuki sampai Juni 2014 menyentuh angka 166 ribu unit. " 2-3 bln. paling akhir market susah diperkirakan. Keadaan ini jadi kenyataan yang kita pikirkan di bulan-bulan ke depan, " katanya.