BMW Tampilkan Kendaraan Sport Aerodinamis

Karen Lim, Presiden Direktur BMW Grup Indonesia, menyampaikan BMW meluncurkan BMW i8 juga sebagai kendaraan sport aerodinamis. Kendaraan ini mempunyai kap mesin yang panjang, feature aerodinamis yang pasti, garis atap yang terbentang serta jarak sumbu roda yang panjangnya 2, 800 mm. Dia menuturkan BMW i8 adalah bentuk dari revolusioner hari esok dalam kesenangan berkendara. Kendaraan ini didesain untuk membuat kendaraan sports plug-in Hybrid yang tawarkan performa tinggi dan efisiensi yang mengagumkan.

" Bodinya sangatlah enteng serta aerodinamis, dengan serat karbon berteknologi system penggerak BMW eDrive yang mutakhir serta suatu mesin turbi 1. 5 liter serta tehnologi BMW TwinPower Turbo, dan manajemen daya yang cerdas untuk rencana keseluruhannya, " tuturnya dalam arena Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 di jakarta, Kamis (18/09/2014).

Mesin pembakaran tiga silinder pada BMW i8 membuahkan 231 Ponsel serta menggerakan roda belkang, sedang motor listrik 131 ponsel menarik daya dari bateri lithiom-ion yang bisa di isi soket listrik domestik konvensional, serta kirim tenaganya.

Kendaraan ini mempunyai akselerasi kuat serta distribusi tenaga yang dinamis pada tikungan tajam. Kendaraan ini dapat melesat dari 0 s/d 100 km/jam kurun waktu 4, 4 detik.

" Mobil ini dapat mempunyai mengkonsumsi 100 km dengan meraih 2, 1 liter atau setara dengan 47, 6 km per liter dengan mengkonsumsi listrik 11, 9 kWh dengan emisi CO2 sebesar 49 gr per Km, " tuturnya.