X-Trail Terbaru Jadi Produk Unggulan Nissan Di IIMS

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memajang product anyarnya dari Nissan X-Trail dalam arena Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang berjalan 11 hari ke depan, sejak mulai hari ini. Presiden Director NMI, Steve Ardianto menyampaikan, product yang barusan di luncurkan pada 12 September lantas adalah product unggulan teranyar dari Nissan sebagai highlight di IIMS 2014.

Menurut dia, mobil ini mempunyai penampilan baru yang fresh berdesain yang dinamis, ruangan kabin luas dengan kursi bari ketiga dan smart innovations seperti around view monitor, signature LES hedlamp serta tauchless back door yang disebut fitur-fitur exclusive di kelasnya.

" Ada tiga varian all new Nissan X-Trail yang didisplay, yakni 2. 5 L CVT, 2. 0L CVT, serta 2. 0L M/T, " kata Steve di IIMS, JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (18/9/2014).

Lebih jauh dia menyampaikan, dalam kurun dari satu minggu sejak peluncuran all new Nissan X-Trail, NMI sudah memperoleh sambutan yang sangatlah positif. Juga sebagai animo NMI pada pelanggan, jadi NMI terus meneruskan program sprecial rilis price.

Untuk varian 2. 0L M/T dengan nomal Rp383 juta jadi Rp355 juta. 2. 0 CVT harga wajarnya Rp413 juta jadi Rp385 juta. Sedang 2. 5L CVT dihargai Rp403, 5 juta dari harga wajarnya Rp431, 5 juta.