Suzuki Luncurkan Karimun Wagon R GS

Suzuki meluncurkan product baru, Karimun Wagon R GS pada gelaran 22nd Indonesian International Motor Show. Menambahkan varian baru Karimun Wagon R ini ada 10 bln. sesudah Suzuki Indonesia mengenalkan mobil low biaya green car di bln. November 2013. " Peluncuran Karimun Wagon R GS, melengkapi GA, GL, serta GX serta varian sporty Dilago, " tutur Marketing Director Suzuki Indonesia Davy J Tuilan di IIMS 2014, Jakarta, Kamis (18/9/2014).

Didisain spesial untuk pasar Indonesia, Karimun Wagon R GS ada serta tampak dengan 'muka' baru yang fresh. Hal semacam itu untuk melengkapi deretan varian Karimun Wagon R yang sudah ada sekarang ini. Dengan perubahan 'muka' baru yang tidak sama serta beberapa menambahkan baru terbaru, Karimun Wagon R GS tawarkan keseimbangan prima pada tampilan serta performa, bentuk serta manfaat keanggunan serta manfaat.

" Karimun Wagon R GS memberi tampilan khas, relfektor gear, projector, segi interiro serta kain kursi warna hitam. Tampak stylish elegan, " terang Davy. Karimun Wagon R GS memakai mesin generasi teranyar Suzuki, K10B, DOHC. Mesin 998 cc, 3-silinder serta 12-valve engine ini memili daya maksimum/output maximum dari 68PS/6, 200 rpm serta torque 90N. m/3, 500 rpm. Mesin ini berimbang dengan transmmanual 5-percepatan, bikin sensansi kendaraan lebih hidup. Gagasannya Karimun Wagon R GS di jual dengan harga Rp 106, 5 juta.