Honda HR-V Dibanderol Mulai Rp 240 Jutaan

PT Honda Prospect Motor (HPM) pada akhirnya resmi jual HR-V di Indonesia International Motor Show (IIMS), di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (18/9/2014). Sport Utility Vehicle kompak ini di tawarkan dalam dua pilihan mesin terdiri jadi tiga varian tidak sama. Sepanjang sepuluh hari pameran, customer yang tertarik dapat segera pesan. Walau belum harga pasti, namun Kisaran, untuk pilihan mesin 1. 5 liter di bandrol Rp 240-280 juta. Sedang, untuk pilihan mesin 1. 8 liter di tawarkan seputar Rp 350 juta.

" Harga ini masih tetap tentatif, lantaran sesuai dengan pilihan warna. Jenis termurah untuk pilihan warna solid, sedang lain lebih mahal hingga Rp 10 juta, " papar Yosep Swasono Agus, Manajer Komunikasi Korporasi saat didapati KompasOtomotif di sela peluncuran, hari ini. Pada Pameran th. ini, HPM mengusung topik " Welcome To The Next Excitement ". Terkecuali memercayakan HR-V juga sebagai sajian paling utama, juga ada HR-V Prototipe, NSX Concept II, New Freed, Civic, Jazz RS Black Top Limited Edition.

Tomoki Uchida, Presiden Direktur HPM menyampaikan, penampilan mobil Honda di IIMS th. ini searah dengan topik pameran, yakni Smart and Safe Mobility. Rencana yang memprioritaskan mobil dengan tehnologi tinggi, aman, serta ramah lingkungan.

" Th. ini Honda membawa kesenangan selanjutnya dengan beberapa produk teranyar untuk Indonesia, satu diantaranya HR-V, " terang Uchida. Keseluruhan, menghadirkan keseluruhan 33 unit. Honda juga mempersiapkan beragam tawaran penjuakan menarik sepanjang pameran. " Tujuan penjualan kami sepanjang IIMS th. ini diputuskan 5. 000 unit, " terang Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran serta Service Purna Jual HPM.