Renault Duster Four Wheel Drive Resmi Mengaspal

Renault resmi buka kesibukan di hall B IIMS 2014 dengan meluncurkan varian teranyar SUV Duster 4X4 (4WD), Kamis (18/9/2014). Menteri Perdagangan M Lutfi dengan cara simbolis buka selubung SUV itu juga sebagai pemberi tanda peresmian. Peristiwa keikutsertaan Renault untuk ke-2 kalinya di IIMS sesudah resmi bangkit kembali pada 2013, jadi pembuktian prinsip di Tanah Air.

" Kami berbarengan Indomobil punya niat bertahan di Indonesia. Kami sudah mempersiapkan beragam kiat periode panjang disini. Satu diantaranya dengan meluncurkan Duster 4X4 di Indonesia, " tutur Gilles Normand, Chairman of Asia Pasific Region & Senior Vice President Renault, waktu peluncuran.

Duster 4X4 diperkuat mesin yang sama juga dengan varian lain yang telah beredar di Indonesia, yaitu 1. 5 dCi (diesel) bertenaga 110 PS. Sampai sekarang ini baru ada transmisi 6-percepatan manual. Juga sebagai jenis yang kental dengan kekuatan off-road, Duster 4×4 juga dilengkapi perlengkapan keamanan seperti kantung hawa untuk pengemudi, ABS, EBD, serta BA. Semua paket komplit ini dapat diperoleh dengan harga Rp 324 juta.

Disamping itu Ario Soerjo, Kepala Divisi Penjualan serta Pemasaran Auto Euro Indonesia juga sebagai distributor Renault didalam negeri mengharapkan varian 4X4 dapat menaikkan gairah orang-orang mempunyai SUV tangguh Duster. " Sesudah kami kembali th. lantas, saat ini kami membawa varian baru SUV Duster juga sebagai kebanggaan kami. Kami sudah resmikan Renault Duster AWD yang disebut jenis terlaris Renault di Eropa pada 2013, " tutur Ario.