Motor KTM 1290 Super Adventure Segera Dipamerkan

Arena Intermot di Jerman pada bln. Oktober atau sebagian minggu lalu dalam pameran EICMA Show di Italia kelihatannya bakal jadi acara yang menarik. Sebagian produsen roda dua dunia di pastikan bakal menghadirkan beberapa produk teranyar mereka. Satu diantaranya produsen asal Austria, KTM.

Untuk memberi kesan lebih untuk beberapa bikers petualang, KTM 1290 Super Adventure siap memanjakan mereka. Motor anyar KTM ini saat ini mempunyai fairing baru dengan panel samping yang semakin besar serta ventilasi hawa baru di depan lutut ingindara.

Pelindung mesin juga di ciptakan dengan bentuk baru untuk ikuti design fairing. Digabungkan dengan kaca depan lebih tinggi, tangki bahan bakar semakin besar jadi 6, 1 galon dari mulanya cuma 5. 3 galon.

Diinginkan KTM 1290 Super Adventure juga akan tiba dengan versus ABS, kontrol traksi serta Bosch yang di kembangkan Motorcycle Stability Control untuk memberi pertolongan ingindara waktu menikung.

KTM membekali 1290 Super Adventure dengan mesin 1301cc 75 derajat V-Twin. Mesin ini dapat adalah mesin yang terpampang pada versus 1290 Super Duke R.