Harga Motor Aprilia Tuono V4R Anyar Lebih Bertampang Gahar

Aprilia menginformasikan perbaikan yang dikerjakan pada satu diantara unit produksinya, Tuono V4R ABS APRC 2015. Jenis berbasis Aprilia RSV4 Superbike saat ini ada dengan tampang kental untuk penyuka streetfighter. Aprillia mengklaim kuda besi anyarnya ini ada dengan adanya banyak keunggulan. Seperti pada daya mesin yang memakai V-Four serta knalpot yang telah di desain lagi.

Walau demikian bagian-bagian juga masih tetap memercayakan jenis pada awal mulanya. Hal semacam ini tampak dengan masih tetap memakai Racing ABS, Brembo M432 monobloc radial front calipers, Sachs fork, dan penambahan ergos serta penambahan kemampuan.

Internal knalpot juga jadi hal yang terbaru dengan upgrade paling utama untuk dapat keluarkan tenaga sampai 170 ponsel atau naik 3 ponsel dari versus pada awal mulanya. Sedang angka torsi terdaftar di angka 83. 3 lb-ft.

Jenis terbaru ini dapat terus menjaga kemampuan paket elektronik Aprilia Performance Ride Control (APRC). Di bagian APRC ini dapat dilengkapi dengan eight-setting traction control, three-setting wheelie control, quickshifter serta launch control.

Diberitakan harga Aprilia Tuono V4R ABS APRC 2015 bakal tiba di diler pada bln. September 2014 ini. Dengan harga jual 14. 499 dolar AS atau seputar Rp 170, 6 jutaan. Jenis teranyar ini ada dalam pilihan warna Matte White serta Matte Black.