Ford Mengadakan Sesi Khusus Driving Skills for Life

Ford Motor Indonesia (FMI) kembali mengadakan session spesial Ford Driving Skills for Life (DSFL) di JIExpo Kemayoran. Ini usaha Ford dalam mengkomunikasikan utamanya keselamatan berkendara untuk seluruhnya pemakai jalan serta memberi pengetahuan dengan cara segera perihal tehnik serta praktik berkendara aman.

Dalam session DSFL spesial ini, FMI membagikan panduan keselamatan berkendara berbarengan hewan peliharaan. Maksudnya adalah untuk tingkatkan pengetahuan peserta perihal keselamatan hewan peliharaan didalam mobil. Dalam peluang ini, FMI juga mengundang tim K9 Indonesia untuk menolong memberi pengetahuan penambahan pada beberapa peserta perihal bagaimana caranya melatih serta tahu karakteristik anjing peliharaan mereka.

" Ford Driving Skills for Life yaitu usaha global kami yang menyatakan prinsip berkepanjangan kami dalam meyakinkan keselamatan penumpang serta membuat lingkungan berkendara yang tambah baik serta lebih aman untuk seluruhnya pemakai jalan, " kata Communications Director Ford Motor Indonesia, Lea Indra.

Lea memberikan session ini memberi pengetahuan tidak sama perihal berkendara dengan aman, ditambah dengan panduan keselamatan perjalanan berbarengan hewan peliharaan. Dengan support dari Asia Injury Prevention Foundation (AIPF), program Ford DSFL menolong tingkatkan kesadaran keselamatan berkendara dengan mengadakan session dengan cara gratis, dengan bermacam grup serta organisasi.